Pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan perpajakan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM (Studi UMKM wilayah Surabaya Selatan)

Tamaran, Indriani Kamelia (2022) Pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan perpajakan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM (Studi UMKM wilayah Surabaya Selatan). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (753kB)
[img] Text
LAPORAN PRESENTASE PLAGIAT.pdf

Download (193kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kepedulian warga, pembebanan informasi dan sanksi kewajiban terhadap konsistensi warga Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Surabaya Selatan. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif. Faktor otonom yang digunakan dalam penelitian ini adalah kesadaran wajib pajak, pengetahuan perpajakan dan sanksi perpajakan. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah konsistensi usaha kecil, menengah, dan kecil warga di Surabaya Selatan. Hasil Penelitian ini menggunakan pengukuran SPSS 23. Tinjauan ini menggunakan berbagai macam tes backslide langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran warga, pengetahuan perpajakan dan sanksi perpajakan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, pengenaan sanksi, konsistensi warga UMKM dengan konsistensi warga UMKM. Kata kunci : kesadaran wajib pajak, pengetahuan perpajakan dan sanksi perpajakaan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: kesadaran wajib pajak, pengetahuan perpajakan dan sanksi perpajakaan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Indriani Kamelia Tamaran
Date Deposited: 21 Sep 2022 03:58
Last Modified: 21 Sep 2022 03:58
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12356

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year