Utomo, Andhika Hilkam (2022) Pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhaap keputusan pembelian ulang produk susu cair dalam kemasan siap minum merek Milo di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.
Text
ABSTRAK.pdf Download (404kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 2.pdf Download (7MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas merek terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Berdasarkan hasil 100 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Sampel yang diambil adalah konsumen minimal 17 tahun yang melakukan pembelian lebih dari satu kali susu cair dalam kemasan siap minum merek Milo. Teknik analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Ekuitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kualitas produk dan ekuitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kata kunci : Kualitas produk,Ekuitas merek,Keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas produk,Ekuitas merek,Keputusan pembelian ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 ANDHIKA HILKAM UTOMO UWKS |
Date Deposited: | 20 Sep 2022 05:23 |
Last Modified: | 20 Sep 2022 05:23 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12248 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year