Faktor penyebab beroperasinya kembali pekerja seks komersial (PSK) di wilayah dolly surabaya pasca penutupan (menurut perda kota surabaya nomor 7 tahun 1999)

Ramadhan, Angga (2023) Faktor penyebab beroperasinya kembali pekerja seks komersial (PSK) di wilayah dolly surabaya pasca penutupan (menurut perda kota surabaya nomor 7 tahun 1999). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (325kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (13kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penulisan ini berjudul Beroperasinya Kembali Pekerja Seks Komersial (PSK) Dari Wilayah Dolly Surabaya Pasca Penutupan Menurut Perda Kota Surabaya Nomor 7 Tahun 1999. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Kota Surabaya Nomor 7 Tahun 1999 tentang larangan menggunakan bangunan untuk perbuatan asusila serta pemikatan untuk melakukan perbuatan asusila. Hal tersebut, membuat Pemerintah Kota Surabaya membuat kebijakan untuk menutup Lokalisasi Dolly. Pasca terjadinya penutupan lokalisasi Dolly, Pemerintah Kota Surabaya melakukan berbagai upaya untuk membangun kembali ekonomi masyarakat eks lokalisasi Dolly. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan dan menganalisa peran pemerintah kota Surabaya dalam pembangunan perekonomian masyarakat eks lokalisasi dolly. Dan juga ingin mengetahui faktor kenapa seseorang ingin kembali menjadi Pekerja Seks Komersial. Metode yang saya gunakan dalam melakukan penyusunan skripsi ini yakni menggunakan metode penelitian empiris yang merupakan sebuah metode yang langsung dilakukan seorang peneliti untuk melakukan sebuah penelitian seara langsung ke dalam daerah yang di pakai sebagai tempat penelitian. Berdasarkan hasil dari penelitian yang sudah dilakukan maka hasil dari penelitian tersebut menyatakan bahwa, sebuah upaya yang dilakukan pemerintah dalam menangani prostitusi Dolly yang beroperasi kembali supaya daerah tersebut tidak seperti dahulu. Berbagai upaya dilakukan pemerintah dan sudah ditetapkan pada undang-undang yang berlaku Kata kunci: Prostitusi, Dolly Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Prostitusi, Dolly Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Faculty of Law > Law Sciences Study Program
Depositing User: angga angga bro
Date Deposited: 03 Apr 2023 03:56
Last Modified: 03 Apr 2023 03:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11792

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year