ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI KCP Manukan Surabaya)

Patiung, Lelly Paulina (2022) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI KCP Manukan Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Cek Plagiasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Administrasi perbankan adalah salah satu bidang penting dalam perjalanan keuangan suatu negara, yang dipercayakan untuk mengumpulkan aset publik sebagai dana investasi dan mengedarkan aset sebagai uang muka untuk masyarakat umum. Salah satu penunjang keberhasilan suatu organisasi dapat dilihat dari bagaimana klien mendapatkan pemenuhan selama menjalankan di bank. Penelitian ini bertujuan untuk memutuskan apakah kualitas administrasi dan citra merek mempengaruhi loyalitas konsumen dengan keandalan klien sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan pemeriksaan non-likelihood, dengan prosedur pemeriksaan purposive. Jumlah tes yang digunakan lebih dari 105 responden yang diambil dari nasabah Bank BRI KCP Manukan Surabaya. Pemeriksaan informasi yang digunakan adalah cara investigasi, yang ditangani dengan memanfaatkan adaptasi IBM SPSS 20. Akibat dari tinjauan tersebut dapat dikatakan bahwa kualitas bantuan dan citra merek berpengaruh positif dan sangat besar terhadap loyalitas konsumen. Kualitas administrasi dan citra merek memiliki dampak positif dan besar pada keteguhan klien. Loyalitas konsumen memiliki dampak positif, namun tidak kritis terhadap kesetiaan nasabah. Loyalitas konsumen tidak dapat digunakan sebagai variabel mediasi yang menjelaskan dampak kualitas administrasi dan citra merek terhadap kesetiaan nasabah. Banking administrations are one of the significant areas in the financial course of a nation, entrusted with gathering public assets as investment funds and circulating assets as advances to the general population. One of the backings for the achievement of an organization can seeing from how a client gets a fulfillment while executing at the bank. This study means to decide if administration quality and brand picture influence consumer loyalty with client reliability as a mediating variable. This study utilizes non-likelihood inspecting, with purposive examining procedures. The quantity of tests utilized upwards of 105 respondents taken from clients of Bank BRI KCP Manukan Surabaya. Examination of the information utilized is way investigation, which is handled utilizing IBM SPSS adaptation 20. The consequences of the review can be reasoned that help quality and brand picture have a positive and huge impact on consumer loyalty. Administration quality and brand picture have a positive and huge impact on client unwaveringness. Consumer loyalty has a positive, however not critical impact on client devotion. Consumer loyalty can't be utilized as a mediating variable that clarifies the impact of administration quality and brand picture on client faithfulness.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Kata Kunci : Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Lelly Paulina Patiung UWKS
Date Deposited: 13 Apr 2022 06:23
Last Modified: 13 Apr 2022 06:23
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11540

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year