Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dimediasi Oleh Kepuasaan Pelanggan Pada Tenun Ikat Maumere (Studi Kasus Khusus Masyarakat Maumere)

Paskalia, Leonilda (2022) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dimediasi Oleh Kepuasaan Pelanggan Pada Tenun Ikat Maumere (Studi Kasus Khusus Masyarakat Maumere). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
1. ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Plagiasi 2.pdf

Download (119kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Dalam penelitian ini variabel bebas adalah kepercayaan konsumen, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian ulang dan variabel mediasi adalah kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 97 orang. Teknik analisis menggunakan regresi linier sederhana, regresi linier berganda dan uji sobel. Hasil penelitian Kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Tenun Ikat Maumere (Studi kasus khusus Masyarakat Maumere). Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada Tenun Ikat Maumere (Studi kasus khusus Masyarakat Maumere). Kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada Tenun Ikat Maumere (Studi kasus khusus Masyarakat Maumere). Jadi hipotesis ketiga diterima dan terbukti kebenarannya. Variabel kepuasan pelanggan merupakan variabel memediasi pengaruh antara kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang pada Tenun Ikat Maumere (Studi kasus khusus Masyarakat Maumere). Jadi hipotesis keempat diterima dan terbukti kebenarannya Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Pelanggan Dan Keputusan Pembelian Ulang ABSTRACT In this study, the independent variable is consumer trust, while the dependent variable is repurchase decisions and the mediating variable is customer satisfaction. In this study, the determination of the sample was carried out using a non-probability sampling method with a purposive sampling procedure. The sample used was 97 people. The analysis technique uses simple linear regression, multiple linear regression and Sobel test.Research results Consumer trust has a significant effect on customer satisfaction in Maumere Ikat Weaving (a special case study of the Maumere Community). Customer satisfaction has a significant effect on repurchase decisions at Maumere Ikat Weaving (A special case study of the Maumere Community). Consumer trust has a significant effect on the decision to repurchase the Maumere Ikat Weaving (a special case study of the Maumere Community). So the third hypothesis is accepted and proven true. The customer satisfaction variable is the variable that mediates the influence of consumer trust on the decision to repurchase the Maumere Ikat Weaving (a special case study of the Maumere Community). So the fourth hypothesis is accepted and proven true Keywords: Consumer Trust, Customer Satisfaction And Repurchase Decisions .

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Pelanggan Dan Keputusan Pembelian Ulang Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Pelanggan Dan Keputusan Pembelian Ulang Keywords: Consumer Trust, Customer Satisfaction And Repurchase Decisions
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 LEONILDA APRIYANTI PASKALIA UWKS
Date Deposited: 13 Apr 2022 04:06
Last Modified: 13 Apr 2022 04:06
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11534

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year