Almira, Anindya Tazki (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Motor Vespa Matic di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
abstrak anin.pdf Download (341kB) |
|
Text
cek plagiasi 2 anin.pdf Download (21kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen motor Vespa matic di Surabaya). Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model analisis regresi linear berganda, karena penelitian ini menggunakan lebih dari satu variabel dan pengolahan datanya melalui SPSS Statistic 17.0 . Hasil penelitian ini yaitu citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Anindya Tazki Almira UWKS |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 01:58 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 01:58 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11378 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year