PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Motor Vespa Matic di Surabaya)

Almira, Anindya Tazki (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Motor Vespa Matic di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
abstrak anin.pdf

Download (341kB)
[img] Text
cek plagiasi 2 anin.pdf

Download (21kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen motor Vespa matic di Surabaya). Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model analisis regresi linear berganda, karena penelitian ini menggunakan lebih dari satu variabel dan pengolahan datanya melalui SPSS Statistic 17.0 . Hasil penelitian ini yaitu citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Anindya Tazki Almira UWKS
Date Deposited: 08 Apr 2022 01:58
Last Modified: 08 Apr 2022 01:58
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11378

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year