Tomi, Tomi (2022) Kepercayaan sebagai mediating variabel antara electronic word mouth (E-WOM), influencer terhadap minat beli konsumen pada akun instagram @Kokobuncit masa pandemi covid - 19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (996kB) |
|
Text
SKRIPSI_TOMI_2_hasil_turnitin_21%.pdf Download (16MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel kepercayaan sebagai variabel intervening antara pengaruh electronic word of mouth (E-WOM), influencer terhadap minat beli pada akun Instagram @kokobuncit Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui model analisis jalur (Path Analysis) dengan bantuan SPSS V.20. hasil penelitian ini yaitu E-WOM dan influencer berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kepercayaan, E-WOM berpengaruh signifikan secara langsung terhadap minat beli, sedangkan influencer tidak berpengaruh signifikan secara langsung terhadap minat beli. Kepercayaan memediasi pengaruh antara E-WOM, influencer terhadap minat beli konsumen. Kata kunci : Kepercayaan, Electronic Word Of Mouth, Influencer dan Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Electronic Word Of Mouth, Influencer dan Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 TOMI UWKS |
Date Deposited: | 30 Mar 2022 01:27 |
Last Modified: | 30 Mar 2022 01:27 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11211 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year