Pengaruh sistem pengendalian mutu, time budget pressure dan time deadline pressure terhadap kinerja auditor (studi empiris pada kantor akuntan publik di kota surabaya)

nihaya, sholikhatun (2022) Pengaruh sistem pengendalian mutu, time budget pressure dan time deadline pressure terhadap kinerja auditor (studi empiris pada kantor akuntan publik di kota surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Plagiasi.pdf

Download (27kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini digunakan untuk membuktikan adanya pengaruh sistem pengendalian mutu, tekanan anggaran waktu dan tekanan tenggat waktu terhadap kinerja auditor di kantor akuntan public Surabaya. Penelitian ini menggunakan sampel responden auditor yang bekerja di kantor akuntan public. Metode analisis data penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji F ditemukan bahwa signifikasi data diperoleh 0.000sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel bebas berpengaruh pada kinerja auditor dan hasil uji t variabel sistem pengendalian mutu 1.028, tekanan anggaran waktu 1.184 dan tekanan tenggat waktu 7.747 dengan t hitung 2.0106. maka dapat disimpulkan varaibel sistem pengendalian mutu dan tekanan anggaran waktu tidak berpengaruh terhadap kinerja auditor sedangkan tekanan tenggat waktu berpengaruh pada kinerja auditor Kata Kunci: Sistem Pengendalian Mutu, Tekanan Anggaran Waktu, Tekanan Tenggat waktu Dan Kinerja Auditor

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Sistem Pengendalian Mutu, Tekanan Anggaran Waktu, Tekanan Tenggat waktu Dan Kinerja Auditor
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: 43 sholikhatun nihaya UWKS
Date Deposited: 28 Mar 2022 07:06
Last Modified: 28 Mar 2022 07:06
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11203

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year