Pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap minat bermain golf kembali di Ciputra Golf Club Surabaya pada masa pandemi covid-19 2021

Novita, Alvi (2021) Pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap minat bermain golf kembali di Ciputra Golf Club Surabaya pada masa pandemi covid-19 2021. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak (1).pdf

Download (577kB)
[img] Text
Plagiasi.pdf

Download (198kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis persepsi tingkat kepercayaan pelanggan dan pengalaman dalam mempengaruhi niat untuk bermain golf kembali. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemain golf. Sampel pada penelitian ini diambil dengan menggunakan metode probability sampling yaitu dengan tekhnik pendekatan random sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada 100 responden yang menjadi sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan software aplikasi SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan dan pengalaman berpengaruh signifikan terhadap minat bermain golf kembali di Ciputra Golf Club Surabaya pada masa pandemi Covid-19.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Pengalaman, minat beli kembali, golf, Covid-19.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: uwks alvi novita
Date Deposited: 13 Oct 2021 00:44
Last Modified: 13 Oct 2021 00:44
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10445

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year