Novita, Alvi (2021) Pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap minat bermain golf kembali di Ciputra Golf Club Surabaya pada masa pandemi covid-19 2021. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Abstrak (1).pdf Download (577kB) |
|
Text
Plagiasi.pdf Download (198kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis persepsi tingkat kepercayaan pelanggan dan pengalaman dalam mempengaruhi niat untuk bermain golf kembali. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemain golf. Sampel pada penelitian ini diambil dengan menggunakan metode probability sampling yaitu dengan tekhnik pendekatan random sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada 100 responden yang menjadi sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan software aplikasi SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan dan pengalaman berpengaruh signifikan terhadap minat bermain golf kembali di Ciputra Golf Club Surabaya pada masa pandemi Covid-19.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Pengalaman, minat beli kembali, golf, Covid-19. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business |
Depositing User: | uwks alvi novita |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 00:44 |
Last Modified: | 13 Oct 2021 00:44 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10445 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year