
Items where Division is "Faculty of Language and Science > Elementary Teacher Education Study Program" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Ardani, Vindi Novi (2025) Pengaruh Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Dan Sosial (IPAS) Murid Kelas 4 Di SDN Dukuh Kupang V Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi]
P
Putri, Rerika Landaini (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Wordwall Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V SDN Dukuh Kupang V Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
R
Ramadhani, Taryzca Putri Laela (2025) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY PADA MATERI ENERGI LISTRIK DALAM MEWUJUDKAN PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA PADA SISWA KELAS V A SDN DUKUH KUPANG V SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
S
Safikri, Aida Ladzina (2025) Pengaruh Interaksi Teman Sebaya dan Kecerdasan Emosional Terhadap hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS) murid di SDN Dukuh Kupang V Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi]
Suroso, Nur Listiana Dwi Hutami (2025) PENERAPAN MODEL RECIPROCAL TEACHING PADA KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS 4 MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
T
Tyastuti, Setya Ridia Cahyaning Dewi (2025) Implementasi Model Project Based Learning pada Mata Pelajaran IPAS sebagai proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Siswa Kelas IV SDN Dukuh Kupang V Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi]
U
Utami, Alan Surya Utami (2025) Pengembangan Buku Cerita Digital Interaktif Bermuatan Nilai Karakter dan Toleransi Untuk Mengembangkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Murid Kelas 1 SDN Pengangsalan 1 Lamongan. [Tugas Akhir/Skripsi]
V
Valentina, Angel Maria kila (2025) Pengembangan Media Flashcard Berbasis Kearifan Lokal Untuk Menanamkan Karakter Cinta Tanah Air Pada Siswa Kelas IV SD. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
W
Wulandari, Diah Ayu (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA PADA SISWA KELAS IV UPT SD NEGERI 232 GRESIK. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Y
Yustikarini, Enanda Meta (2025) Pengaruh Media Puzzle Berbasis Metode Montessori terhadapHasil Belajar murid Sekolah Dasar Kelas II. [Tugas Akhir/Skripsi]