Items where Division is "Faculty of Economic and Business > Master In Accounting Study Program" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | K | L | P | R | S | W
Number of items: 16.

A

Adi P., Septian (2017) Polemic performance base budgenting terhadap kinerja keuangan pada badan pengelola keuangan dan aset daerah Kabupaten Hastinapura. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ariasna, Ketut (2017) Penilaian good corporate governance pada PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. di Gresik dari perspektif SK. Menteri BUMN No. 16/S.MBU/2012. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

D

Darmoyo, Stanley Wibisono (2017) Determinan harga pasar saham sektor property dan real estate yang go public di Bursa Efek Indoenesia Tahun 2016. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

F

Febriyanti, Yenni Vera (2017) Analisis camel untuk menilai tingkat kesehatan bank milik pemerintah dan bank umum swasta nasional devisa yang listing di Bursa Efek Indonesia periode 2013 - 2016. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

H

Haryanti, Ririn (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pajak penghasilan Pasal 21 Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Rungkut Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

K

Kasbun, . (2017) Pengaruh sikap dan norma subyektif terhadap perilaku wajib pajak badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gresik Utara : Tinjauan empiris Atas Implementasi Teory of Reasoned Action. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kristiyanto, Sony (2017) Reviewer 1 & 2 serta Kompilasi. FE-UWKS.. (Submitted)

L

Liahmad, . (2017) Pengaruh kompetensi, independensi, dan pengalaman auditor terhadap kualitas audit (Studi Pada Akuntan Publik di Kantor Akuntan Publik Kota Malang). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

P

Pramana, Eriko (2017) Pengaruh faktor mikro dan makro ekonomi terhadap price earning ratio : studi pada perusahaan yang terdaftara dalam index LQ45. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prayustin, Rizky (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi terhadap return saham pada perusahaan manufaktur yang go publik di bursa efek Indonesia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Purwanti, Erma (2017) Relasi kuasa dan kebijakan akuntansi keuangan :eco friendly atau eco frenzy ? Studi Kasus Pada PT. Aneka Tambang Tbk. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

R

Riningsih, Duwi (2017) Pengaruh economic value added, residual income, earnings dan operating cash flow terhadap return saham pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2016. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

S

Safrina, Neni (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas laporan keuangan pemerintah daerah (Penelitian Pada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Simangunsong, Epsi (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi kemauan membayar pajak bagi wajib pajak orang pribadi (Studi : Wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KANWIL DJP Jatim 1 Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Subagio, Simon (2017) Pengaruh desentralisasi dan sistem akuntansi manajamen terhadap kinerja manajerial pada perusahaan PT. Bernofarm Pharmaceutical Company di Sidoarjo. Masters (S2) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

W

Wardhani, Fidyah Arini Kusuma (2017) Pengaruh rasio-rasio keuangan terhadap perubahan lab dan cashflow pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2014-2016. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

This list was generated on Thu Mar 28 21:46:33 2024 WIB.