Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang garam Surya 12 Di Kecamatan Benowo Surabaya

Apriliyawan, Ramadani (2018) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang garam Surya 12 Di Kecamatan Benowo Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
DIUNGGAH.pdf

Download (412kB) | Preview
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh marketing mix yang meliputi: product, price, promotion, place secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian rokok gudang garam surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya (Studi pada konsumen rokok surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah marketing mix yang meliputi : product, price, promotion, place. Sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian rokok gudang garam surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya (Studi pada konsumen rokok surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling Sampel yang digunakan sebanyak 95 orang. Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukkan Fhitung>Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “marketing mix yang meliputi: product, price, promotion, place secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok gudang garam surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya (Studi pada konsumen rokok surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya)” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing -masing variabel dengan signikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “marketing mix yang meliputi: product, price, promotion, place secara parsial berpengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian rokok gudang garam surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya (Studi pada konsumen rokok surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya)” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : product, price, promotion, place, marketing mix, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: product, price, promotion, place, marketing mix, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 26 Mar 2018 03:25
Last Modified: 26 Mar 2018 03:25
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/811

Actions (login required)

View Item View Item