Analisa Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying ( pada MATAHARI Pakuwon Trade Center Surabaya )

Ari, Mahmudah Asriani (2018) Analisa Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying ( pada MATAHARI Pakuwon Trade Center Surabaya ). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
ANALISA PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING.pdf

Download (947kB) | Preview
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh hedonic shopping motivation yang terdiri dari adventure shopping, social shopping, gratification shopping, idea shopping, role shopping dan value shopping berpengaruh parsial secara bermakna terhadap impulse buying Pakuwon Trade Center Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah hedonic shopping motivation yang terdiri dari adevnture shopping, social shopping, gratification shopping, idea shopping, role shopping dan value shopping. Sedangkan variabel terikat adalah impulse buying Pakuwon Trade Center Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji validitas dan uji reabilitas. Hasilnya adalah semua varibale valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua menyatakan “hedonic shopping motivation yang terdiri dari adventure shopping, social shopping, gratification shopping, idea shopping, role shopping dan value shopping berpengaruh parsial secara bermakna terhadap impulse buying Pakuwon Trade Center Surabaya” dapat didukung kebenarannya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping motivation yang terdiri dari adventure shopping, social shopping, gratification shopping, idea shopping, role shopping, value shopping dan impulse buying.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 27 Mar 2018 03:48
Last Modified: 27 Mar 2018 03:48
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/534

Actions (login required)

View Item View Item