Arsyfana, Ranu (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi risiko, dan kemudahan terhadap keputusan pembelian pada marketplace. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Skripsi - 17420072 - judul - abstrak.pdf Download (672kB) |
|
Text
cek plagiasi 2.pdf Download (21kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEMUDAHAN BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang merupakan salah satu teknik nonprobabilitas dimana peneliti memilih sampel dengan pertimbangan tertentu dengan ciri-ciri yang sudah ditentukan berdasarkan tujuan penelitian, dengan harapan dapat menjawab permasalahan penelitian. Jumlah sampel dalam Penelitian ini sebanyak 80 responden. Pengolahan data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda diolah menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi risiko, dan kemudahan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Hasil adjusted R square sebesar 0,573 menunjukkan bahwa dari persamaan tersebut, perubahan nilai Y dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan, persepsi risiko, dan kemudahan sebesar 57,3%. Sedangkan sisanya sebesar 0,427 atau 42,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Risiko, Kemudahan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Risiko, Kemudahan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | 42 Ranu Arsyfana UWKS |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 07:23 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 07:23 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9831 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year