Apriliyanto, Muhammad Dwi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (Studi Pada Poliklinik Jantung RSUD Bhakti Dharma Husada Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRACT.pdf Download (1MB) |
|
Text
PLAGIASI PERCENTAGE.pdf Download (30kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap loyalitas pasien Poliklinik Jantung RSUD Bhakti Dharma Husada Surabaya dengan kepuasan pasien sebagai variabel moderasi. Dalam penelitian ini penentuan sampel dilakukan dengan metode penarikan sampel secara tidak acak (non probability sampling) dengan prosedur purposive sampling, yang artinya adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Dengan jumlah sampel sebanyak 82 orang. Pengolahan data penelitian menggunakan analisi data responden menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan SPSS 16. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien, fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pasien, fasilitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pasien, kepuasan pasien berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pasien, kepuasan pasien bukan variabel intervening variabel kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap loyalitas pasien
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pasien Dan Loyalitas Pasien |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 MUHAMMAD DWI APRILIYANTO UWKS |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 08:01 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 08:01 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9796 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year