Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk erigo

Arief, Muhammad Fachrul (2021) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk erigo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Iniversity.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Hasil Turnitin 18% M. Fachrul Arief-dikonversi.pdf

Download (78kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel harga, promosi, kepercayaan dan kualitas pembelian terhadap keputusan pembelian Erigo. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pada pengguna e-commerce shopee di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Uji hipotesis menggunakan analisa regeresi linier berganda dengan program SPSS. Sebelum dilakukan uji hipotesis, dilakukan uji reliabilitas dan validitas yang semua hasilya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil dari pengujian uji-t dengan signifikansi 0,05 dapat disimpulkan bahwa “kualitas produk, merek, desain dan harga secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Erigo.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk , Merek, Desain, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Muhammad Fachrul Arief UWKS
Date Deposited: 14 Sep 2021 07:52
Last Modified: 14 Sep 2021 07:52
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9775

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year