Arief, Muhammad Fachrul (2021) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk erigo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Iniversity.
Text
abstrak.pdf Download (3MB) |
|
Text
Hasil Turnitin 18% M. Fachrul Arief-dikonversi.pdf Download (78kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel harga, promosi, kepercayaan dan kualitas pembelian terhadap keputusan pembelian Erigo. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pada pengguna e-commerce shopee di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Uji hipotesis menggunakan analisa regeresi linier berganda dengan program SPSS. Sebelum dilakukan uji hipotesis, dilakukan uji reliabilitas dan validitas yang semua hasilya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil dari pengujian uji-t dengan signifikansi 0,05 dapat disimpulkan bahwa “kualitas produk, merek, desain dan harga secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Erigo.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk , Merek, Desain, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Muhammad Fachrul Arief UWKS |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 07:52 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 07:52 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9775 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year