Salim, . (2021) Pengaruh promosi online dan lokasi usaha terhadap keputusan pembelian produk sandal my trip saat pandemi covid-19 pada Toko Kolibuah Sejuk Di Kecamatan Bubutan Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya university.
Text
Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
Laporan cek plagiasi.pdf Download (80kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Online dan Lokasi Usaha Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sandal My Trip Saat Pandemi Covid-19 Pada Toko Kolibuah Sejuk Di Kecamatan Bubutan Kota Surabaya. Variabel bebas terdiri dari Promosi Online dan Lokasi Usaha sedangkan variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling, purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 orang responden. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Produk Sandal My Trip Pada Toko Kolibuah Sejuk Di Kecamatan Bubutan Kota Surabaya. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Ada pengaruh yang signifikan antara variabel promosi online terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung sebesar 2,133, signifikan sebesar 0, 037 dan lebih kecil dari 0,05. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel lokasi usaha terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung sebesar 6,424, signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Kata kunci: Promosi Online, Lokasi Usaha, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Promosi Online, Lokasi Usaha, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business |
Depositing User: | 42 Perpustakaan uwks UWKS |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 06:23 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 06:23 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9752 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year