Pengaruh celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada sabun pembersih wajah Pond's di masa pandemi covid - 19 (Studi Kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Wijaya Kusuma )

Veronica, Dera Ecarlina (2021) Pengaruh celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada sabun pembersih wajah Pond's di masa pandemi covid - 19 (Studi Kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Wijaya Kusuma ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PLAGIASI % SAJA.pdf

Download (152kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini meneliti pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah POND’S di masa Pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menguji dua variabel independen yaitu Celebrity Endorser dan Brand Image yang dapat mempengaruhi dependen yaitu Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sample yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa menggunakan regresi linier berganda. Dimana hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser berpengaruh signifikan dengan nilai 0,000 dan Brand Image berpengaruh signifikan dengan nilai 0,000 terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Dera Ecarlina Veronica Uwks
Date Deposited: 18 Sep 2021 04:30
Last Modified: 18 Sep 2021 04:30
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9705

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year