Veronica, Dera Ecarlina (2021) Pengaruh celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada sabun pembersih wajah Pond's di masa pandemi covid - 19 (Studi Kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Wijaya Kusuma ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
PLAGIASI % SAJA.pdf Download (152kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini meneliti pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah POND’S di masa Pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menguji dua variabel independen yaitu Celebrity Endorser dan Brand Image yang dapat mempengaruhi dependen yaitu Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sample yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa menggunakan regresi linier berganda. Dimana hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser berpengaruh signifikan dengan nilai 0,000 dan Brand Image berpengaruh signifikan dengan nilai 0,000 terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Dera Ecarlina Veronica Uwks |
Date Deposited: | 18 Sep 2021 04:30 |
Last Modified: | 18 Sep 2021 04:30 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9705 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year