Pengaruh kepercayaan konsumen, komitmen konsumen, dan komunikasi word of mouth terhadap loyalitas konsumen pada hypermart di Royal Plaza Surabaya

Rahayu, Fitri (2021) Pengaruh kepercayaan konsumen, komitmen konsumen, dan komunikasi word of mouth terhadap loyalitas konsumen pada hypermart di Royal Plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK FITRI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (68kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kepercayaan konsumen, komitmen konsumen, komunikasi word of mouth terhadap loyalitas konsumen pada hypermart di Royal Plaza Surabaya. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu kepercayaan konsumen, komitmen konsumen, komunikasi word of mouth. Variabel dependennya adalah loyalitas konsumen. Sampel penelitian ini adalah konsumen Hypermart Royal Plaza Surabaya. Sampel dilakukan dengan menggunakan teknik random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan ke 100 konsumen. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen, komitmen konsumen, dan komunikasi word of mouth berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada hypermart di Royal Plaza Surabaya. Kata kunci: kepercayaan, komitmen, komunikasi word of mouth, loyalitas

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: trust, commitment, word of mouth communication, loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 43 Fitri Rahayu UWKS
Date Deposited: 15 Sep 2021 02:17
Last Modified: 15 Sep 2021 02:17
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9625

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year