Pengaruh kualitas pelayanan citra bank dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah tahapan BCA (Study pada BCA KCU HR. Muhammad Surabaya)

Ignacia, Malinda (2018) Pengaruh kualitas pelayanan citra bank dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah tahapan BCA (Study pada BCA KCU HR. Muhammad Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA BANK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH TAHAPAN BCA (STUDI PADA BCA KCU HR MUHAMMAD SURABAYA).pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas layanan, citra bank dan kepercayaan nasabah secara simultan dan parsial terhadap loyalitas nasabah tahapan BCA KCU HR Muhammad Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, citra bank dan kepercayaan nasabah. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas nasabah tahapan BCA KCU HR Muhammad Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 69 orang. Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “kualitas layanan, citra bank dan kepercayaan nasabah secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah tahapan BCA KCU HR Muhammad Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “kualitas layanan, citra bank dan kepercayaan nasabah secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah tahapan BCA KCU HR Muhammad Surabaya” dapat didukung kebenarannya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, citra bank, kepercayaan nasabah dan loyalitas nasabah
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 28 Mar 2018 04:09
Last Modified: 28 Mar 2018 04:09
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/960

Actions (login required)

View Item View Item