Kristiningsih, . (2019) Respon Konsumen Generasi Milenial pada Iklan Produk Fashion dengan Media Paid Promote dalam Media Sosial Instagram. Universitas Trisakti. (Unpublished)
Text
12. RESPON KONSUMEN GENERASI MILENIAL PADA IKLAN PRODUK FASHION DENGAN MEDIA PAID PROMOTE DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon konsumen generasi milenial pada iklan produk fashion yang ditayangkan melalui paid promote dalam media Instagram berdasarkan tahapan dalam komunikasi pemasaran yaitu attention, interest, desire dan action (AIDA). Populasi penelitian ini adalah para remaja yang lahir pada awal tahun 2000 atau setelahnya dan aktif menggunakan media sosial intagram. Sampel penelitian dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria yang ditetapkan dalam populasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen generasi milenial memberi respon yang cukup pada tahap attention dan interest, sedangkan pada tahap desire dan action konsumen memberikan respon kurang. Kata kunci: iklan paid promote, attention, interest, desire, action
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Sulimin BP3 |
Date Deposited: | 20 May 2021 03:23 |
Last Modified: | 20 May 2021 03:23 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/8966 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year