Faktor Penentu Kualitas Layanan dan Minat Untuk Melanjutkan Penggunaan Sistem Pelaporan Online (Determinants of Service Quality and Continuance Intention to Use Online Reporting System).

Santirianingrum, . (2017) Faktor Penentu Kualitas Layanan dan Minat Untuk Melanjutkan Penggunaan Sistem Pelaporan Online (Determinants of Service Quality and Continuance Intention to Use Online Reporting System). Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. (Unpublished)

[img] Text
6. FAKTOR PENENTU KUALITAS LAYANAN DAN MINAT UNTUK MELANJUTKAN PENGGUNAAN SISTEM PELAPORAN ONLINE.pdf

Download (3MB)

Abstract

Abstrak: Faktor Penentu Kualitas Layanan dan Minat untuk Melanjutkan Penggunaan Sistem Pelaporan Online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, kenyamanan, dan keamanan terhadap kualitas layanan dan minat untuk melanjutkan menggunakan SIPP online di BPJS Ketenagakerjaan. Penelitian ini menggunakan metode survei online kepada 50 perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan segmentasi Platinum dan Gold. Kuesioner online diisi oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia. Data dianalisis dengan menggunakan PLS-SEM. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas layanan secara signifikan dipengaruhi oleh perceived ease of use dan kenyamanan, sedangkan minat melanjutkan penggunaan SIPP online hanya dipengaruhi oleh perceived usefulness. Kata Kunci: minat melanjutkan penggunaan, kualitas layanan, sistem pelaporan online

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Sulimin BP3
Date Deposited: 20 May 2021 04:44
Last Modified: 20 May 2021 04:44
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/8916

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year