Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi pada Konsumen Richeese Factory Tunjungan Plaza Surabaya).

Kurniawan, Bella Charisma (2021) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi pada Konsumen Richeese Factory Tunjungan Plaza Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Richeese Factory Tunjungan Plaza Surabaya. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Untuk variabel bebas (X) dari penilitian ini adalah citra merek (X1), kualitas produk (X2), dan harga (X3). Untuk variabel terikat (Y) dari penilitian ini adalah keputusan pembelian (Y). Untuk metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada Richeese Factory Tunjungan Plaza Surabaya citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: 42 Bella Charisma Kurniawan uwks
Date Deposited: 09 Apr 2021 03:34
Last Modified: 09 Apr 2021 03:34
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/8789

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year