Rafida Salma Chalista, Chalista Rafida (2021) Pengaruh iklan digital terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Zalora. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Plagiarism Checker chalista.pdf Download (49kB) |
|
Text
upload repository.pdf Download (633kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh accessibility, interactivity, credibility, entertainment, informativeness dan irritation terhadap keputusan pembelian di online shop Zalora. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Zalora yang ada di kota Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability dengan prosedur purposive sampling yang digunakan berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menganalisis data dengan menggunakan Teknik analisis deskriptif dan analisis regresi berganda untuk membuktikan pengaruh accessibility, interactivity, credibility, entertainment, informativeness dan irritation terhadap keputusan pembelian di online shop Zalora.Hasil penelitian menunjukkan bahwa accessibility, interactivity, credibility, entertainment, informativeness dan irritationberpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : accessibility, interactivity, credibility, entertainment, informativeness, irritation, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | accessibility, interactivity, credibility, entertainment, informativeness, irritation, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business |
Depositing User: | 42 Rafida Salma uwks |
Date Deposited: | 25 Mar 2021 01:38 |
Last Modified: | 25 Mar 2021 01:38 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/8541 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year