Pengaruh iklan dan harga terhadap keputusan pembelian oli Top 1 (studi kasus pada bengkel Wijaya Laksana Motor)

Utomo, Thomi Fikri (2018) Pengaruh iklan dan harga terhadap keputusan pembelian oli Top 1 (studi kasus pada bengkel Wijaya Laksana Motor). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
FILE UNGGAHAN LAMAN WEB.pdf

Download (303kB) | Preview
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh iklan dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk pelumas Top 1. Variabel bebas dalam penelitian ini iklan dan harga. Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian produk pelumas Top 1. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 46 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “iklan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pelumas Top 1” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “d iklan dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pelumas Top 1” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : iklan, harga dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: iklan, harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 05 Apr 2018 03:13
Last Modified: 05 Apr 2018 03:13
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/737

Actions (login required)

View Item View Item