Anriyati, Putry (2020) Pengaruh media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian .(studi kasus terhadap pengguna kosmetik merek make over di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
SKRIPSI MASUK UPLOAD EREPOSITORY.pdf Download (822kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengujian statistik ini memiliki arah untuk menguji efektifitas media sosial dan Word of Mouth-WOM pada keputusan akan pembelian. Elastisitas/variabel secara independencdalam pengujian statistik ini ialah media sosial dan Word of Mouth-WOM, sedangkan elastisitas/variabel secara dependen ialah keputusan akan pembelian. Penentuan sampel/spesimen pada pengujian statistik ini dipilih melalui teknik purposive sampling sebanyak 92 orang. Sebelum dilakukannya uji asumsi-hipotesis, uji validitas dan reliabilitas dilakukan sebagai langkah awal pengujian statistik dengan hasil elastisitas/variabel dinyatakan valid dan reliabel. Hasil asumsi-hipotesis uji F dan t masing-masing elastisitas/variabel memiliki tingkat kesalahan-signifikansi lebih rendah dari 0,05. Dengan demikian dapat ditetapkan bahwa media sosial dan Word of Mouth-WOM secara simultan-serentak dan parsial-sebagian efektif pada keputusan akan pembelian, sedangkan yang memiliki efektifitas dominan yaitu Word of Mouth-WOM. Kata Kunci : Media Sosial, Word of Mouth-WOM Dan Keputusan akan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Word of Mouth-WOM Dan Keputusan akan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | putry anriyati . |
Date Deposited: | 16 Sep 2020 07:53 |
Last Modified: | 16 Sep 2020 07:53 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/7355 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year