Pranata, Akbar (2020) Pengaruh perceived value dan brand trust terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di dealer Honda wilayah Surabaya Barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (932kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Download (74kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh perceived value dan brand trust secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Dealer Honda Wilayah Surabaya Barat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah perceived value dan brand trust. Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Dealer Honda Wilayah Surabaya Barat. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan prosedur sampling jenuh. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil hipotesis menunjukan bahwa uji F dan t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian “perceived value dan brand trust secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Dealer Honda Wilayah Surabaya Barat” dapat didukung kebenarannya. Diantara perceived value dan brand trust yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Dealer Honda Wilayah Surabaya Barat adalah perceived value Kata Kunci : Perceived Value, Brand Trust Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Value, Brand Trust Dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Akbar Pranata |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 07:08 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 07:08 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/7214 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year