Sakdiyah, Halimatus (2020) Pengaruh integrated marketing communication, service quality dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian on line pada aplikasi Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
turnitin.pdf Download (31kB) |
|
Text
3. skripsi abstrak.pdf Download (484kB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial diperoleh hasil bahwa hipotesis pertama yang menyatakan “Apakah Integrated Marketing Communication berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada Aplikasi Shopee (studi pada mahasiswa Fakulta Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya” searah (dapat diterima dan terbukti kebenarannya), hasil bahwa hipotesis kedua yang menyatakan “Apakah Service Quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada Aplikasi Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Binis Surabaya” tidak searah (berlawanan atau tidak dapat diterima/ tidak terbukti kebenarannya), hasil bahwa hipotesis ketiga yang menyatakan “Apakah Perilaku Konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Aplikasi Shopee (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)” searah (dapat diterima dan terbukti kebenarannya Kata kunci: Integrated marketing communication, service quality, perilaku konsumen, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Integrated marketing communication, service quality, perilaku konsumen, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Halimatus Sakdiyah Uwks |
Date Deposited: | 03 Sep 2020 06:21 |
Last Modified: | 03 Sep 2020 06:21 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6999 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year