Pengaruh kualitas produk, harga dan desain produk sepeda motor Honda Scoopy FI terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

ROCHMAN, NURUR (2020) Pengaruh kualitas produk, harga dan desain produk sepeda motor Honda Scoopy FI terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (754kB)
[img] Text
Nurur Rochman-16420059-Manajemen-S1.pdf

Download (4MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan desain produk sepeda motor Honda Scoopy FI terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey. Sampel yang digunakan sebagai responden pada penelitian ini adalah 100 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang memiliki sepeda motor Honda Scoopy FI dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang dipilih dengan menggunakan pendekatan purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda yang dilakukan menggunakan bantuan software SPSS 20, diketahui bahwa kualitas produk, harga dan desain sepeda motor Honda Scoopy FI berpengaruh terhadap secara parsial dan simultan terhdap kepuasan konsumen pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, sehingga seluruh hipotesis yang diajukan pada penelitian ini diterima. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 10,5% kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dapat dijelaskan oleh variabel lain di luar kualitas produk, harga dan desain sepeda motor Honda Scoopy FI. Selanjutnya, saran bagi pihak-pihak terkait juga disajikan pada penelitian ini. Kata kunci:: Kualitas Layanan, Harga, Desain, Kepuasan Konsumen, Honda

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: : Kualitas Layanan, Harga, Desain, Kepuasan Konsumen, Honda
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Nurur Rochman UWKS
Date Deposited: 02 Sep 2020 05:10
Last Modified: 02 Sep 2020 05:10
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6987

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year