Arista, Adelia (2020) Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Shopee di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.
Text
abstrak.pdf Download (818kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI ADEL.pdf Download (242kB) |
Abstract
ABSTRAKSI Shopee adalah aplikasi Marketplace online untuk jual beli di ponsel dengan mudah dan cepat. Shopee menawarkan berbagai macam produk mulai dari produk fashion sampai dengan produk untuk kebutuhan sehari –hari.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Shopee di Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan metode Non Probability Sampling. Sampel yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah Purposive Sampling yaitu teknik pengambilan sampel sesuai dengan karakteristik dalam penelitian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas layanan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 adelia arista uwks |
Date Deposited: | 02 Sep 2020 03:54 |
Last Modified: | 02 Sep 2020 03:54 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6977 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year