Lestari, Tia Ayu (2020) Pengaruh Diferensiasi Produk, Citra merek, Kualitas Produk, Harga, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kulit di The Body Shop Tunjungan Plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Download (70kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (984kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel diferensiasi produk,citra merek, kualitas produk, harga, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk perawatan kulit di The Body Shop Tunjungan Plaza Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang berkunjung baik yang membeli maupun yang belum melakukan pembelian produk di The Body Shop Di Tunjungan Plaza Surabaya dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan konsumen yang berkunjung dan yang membeli maupun yang belum melakukan pembelian produk The Body Shop di Tunjungan Plaza Surabaya yang berumur 17 tahun keatas. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa diferensiasi produk, harga, store atmosphere secara bersama – sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian konsumen. Dan pada variabel Citra Merek (X2) tidak dimasukkan dan dikeluarkan dari regresi berganda dikarenakan pada perhitungan reabilitas tidak reliabel dan hasil cronbach’s alpha if item deleted tidak terdapat angka keluar dikarenakan pada variabel Citra merek terdapat 2 item pertanyaan saja. Variabel harga merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : diferensiasi produk, citra merek, kualitas produk, harga, store atmosphere dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | TIA AYU LESTARI |
Date Deposited: | 01 Sep 2020 06:02 |
Last Modified: | 01 Sep 2020 06:02 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6962 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year