Pengaruh hedonic shopping motivation dan retail service quality terhadap impulse buying pada Vans Store di Surabaya

Ramadhani, Fitri Marida (2020) Pengaruh hedonic shopping motivation dan retail service quality terhadap impulse buying pada Vans Store di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (544kB)
[img] Text
fitrimaridaramadhani_16420001_Manajemen_S1-1.pdf

Download (53kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh hedonic shopping motivation dan retail service quality secara simultan dan parsial terhadap impulse buying di Vans Store Surabaya. Untuk mengetahui hedonic shopping motivation dan retail service quality secara dominan terhadap impulse buying di Vans Store Surabaya Variabel bebas dalam penelitian ini adalah hedonic shopping motivation dan retail service quality. Sedangkan variabel terikat adalah impulse buying di Vans Store Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 68 responden. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis kesatu yang menyatakan “hedonic shopping motivation dan retail service quality secara simultan terhadap impulse buying di Vans Store Surabaya” dapat didukung kebenarannya, hipotesis kedua yang menyatakan “hedonic shopping motivation dan retail service quality secara parsial terhadap impulse buying di Vans Store Surabaya” dapat didukung kebenarannya, hipotesis ketiga yang menyatakan “retail service quality berpengaruh dominan terhadap impulse buying di Vans Store Surabaya” dapat didukung kebenarannya Kata Kunci : Hedonic Shopping Motivation, Retail Service Quality dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Hedonic Shopping Motivation, Retail Service Quality dan Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: 42 Fitri Marida Ramadhani UWKS
Date Deposited: 27 Aug 2020 06:54
Last Modified: 27 Aug 2020 06:54
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6910

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year