Nurdianto, Jeri (2020) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks Coffee Di Surabaya Town Square. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (250kB) |
Abstract
Masa global memicu munculnya peningkatan pada persaingan industri seperti halnya pada bisnis food and baverage yang merangsang banyak peminat dari para pelaku bisnis. Ketatnya persaingan mampu meningkatkan tantangan serta resiko. Kebijakan yang dapat diambil pada strategi marketing juga terfokus pada konsumen yang membuahkan kepuasan para pelanggan melalui Experiential Marketing. Riset ini dilakukan untuk menganalisa keterkaitan secara efektif pada kepuasan pelanggan melalui variabel/peubah Experiential Marketing di Starbucks Coffee Surabaya Town Square. Riset ini berupa eksplanatori kausal secara kuantitatif dengan sampel riset berjumlah 88 responden yang diperoleh melalui penyebaran butir-butir pertanyaan dalam kuesioner pada pelanggan Starbucks Coffee Surabaya Town Square. “Hasil kuesioner telah diuji dengan SPSS kemudian dilakukan analisa lanjutan untuk membentuk intisari/kesimpulan act experience terkait secara efektif dan signifikan, terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Coffee Surabaya Town Square, sedangkan sense experience, feel experience, think experience, dan relate experience terkait secara efektif dan signifikan, terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Coffee Surabaya Town Square”. Kata Kunci : experiential marketing, kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : experiential marketing, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 jeri nurdianto uwks |
Date Deposited: | 24 Aug 2020 03:29 |
Last Modified: | 24 Aug 2020 03:29 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6845 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year