Barasetya, Dimas (2020) Pengaruh kemudahan dan kepercayaan berbelanja online terhadap minat beli konsumen pada produk nike di counter nike diponegoro Surabaya. Bachelor (S1) thesis, UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (830kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kemudahan dan kepercayaan secara silmutan dan parsial terhadap minat beli pada produk Nike counter Diponegoro Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kemudahan dan kepercayaan. Sedangkan variabel terikat adalah minat beli produk Nike di counter Diponegoro Surabaya. Besar sampel ditentukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 72 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasilnya semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi<0,05. Hasil uji hipotesis kesatu yang menyatakan Kemudahan dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada produk NIKE counter Diponegoro Surabaya. Hasil uji hipotesis kedua yang menyatakan variabel variabel media sosial yang terdiri dari kemudahan dan kepercayaan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap minat beli. Kesimpulannya adalah kemudahan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada produk Nike counter Diponegoro Surabaya. Kata Kunci : Kemudahan, Kepercayaan Dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan, Kepercayaan Dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Dimas bramasetya Uwks |
Date Deposited: | 13 Aug 2020 05:27 |
Last Modified: | 13 Aug 2020 05:27 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6826 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year