Analisa pengaruh suasana toko, kualitas produk dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan(studi pada konsumen distro triple nine di Bojonegoro)

Tholibin, Zahrul Tauhid (2018) Analisa pengaruh suasana toko, kualitas produk dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan(studi pada konsumen distro triple nine di Bojonegoro). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
zahrul tauhid t 13420221.pdf

Download (778kB) | Preview
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh suasana toko, kualitas produk dan kepercayaan pelanggan secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan pada Distro Triple Nine di Bojonegoro. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah suasana toko, kualitas produk dan kepercayaan pelanggan. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan pada Distro Triple Nine di Bojonegoro. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “suasana toko, kualitas produk dan kepercayaan pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Distro Triple Nine di Bojonegoro” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “suasana toko, kualitas produk dan kepercayaan pelanggan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada distro Triple Nine di Bojonegoro” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : suasana toko, kualitas produk dan kepercayaan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: suasana toko, kualitas produk dan kepercayaan pelanggan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 02 Apr 2018 07:23
Last Modified: 02 Apr 2018 07:23
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/658

Actions (login required)

View Item View Item