Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan bebek H. Slamet di GKB Gresik

Pradika, David Enang (2018) Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan bebek H. Slamet di GKB Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
File Yang Diunggah.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dimensi kualitas layanan yang meliputi: bukti fisik (tangibles), empati (empathy), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness) dan jaminan (assurance) secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Bebek H Slamet Di GKB Gresik. Variabel bebas dalam penelitian ini dimensi kualitas layanan yang meliputi: bukti fisik (tangibles), empati (empathy), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness) dan jaminan (assurance). Sedangkan variabel terikat adalah kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Bebek H Slamet Di GKB Gresik. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 94 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang menyatakan “dimensi kualitas layanan yang meliputi: bukti fisik (tangibles), empati(empathy),keandalan(reliability),daya tanggap (responsiveness) dan jaminan (assurance)secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Bebek H Slamet Di GKB Gresik” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang yang menyatakan“dimensi kualitas layanan yang meliputi: bukti fisik (tangibles), empati(empathy),keandalan(reliability),daya tanggap (responsiveness) dan jaminan(assurance) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Bebek H Slamet Di GKB Gresik” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : Trading Volume Activity, Abnormal Return, Jakarta Islamic Index bukti fisik (tangibles), empati (empathy), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Trading Volume Activity, Abnormal Return, Jakarta Islamic Index bukti fisik(tangibles),empati(empathy),keandalan(reability),daya tanggap(responsiveness),jaminan(assurance) dan kepuasan pelanggan.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 02 Apr 2018 04:54
Last Modified: 02 Apr 2018 04:54
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/655

Actions (login required)

View Item View Item