Armyanto, Tedi (2020) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Auto 2000 Kertajaya Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Unyversity.
Text
abstrak.pdf Download (675kB) |
Abstract
Maraknya jumlah peminat pada kendaraan roda empat yang semakin meningkat, menuntut adanya jumlah bengkel yang harus meningkatkan kepuasan pelanggannya. Salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah kualitas layanan dan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Auto 2000 Kertajaya.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan auto 2000 kertajaya, sedangkan sampel penelitian adalah 100 pelanggan auto 2000 kertajaya. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan Hasil analisisregresi linier bergan da diperoleh hasil bahwas ecara kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikian terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi dibawah 0.05.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, dan KepuasanPelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Tedi Armyanto |
Date Deposited: | 04 Apr 2020 13:53 |
Last Modified: | 04 Apr 2020 13:53 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6367 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year