Isnanto, Mei (2018) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Mio di kota Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
|
Text
Poin 1- 9.pdf Download (188kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio di Kota Gresik. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor produk, harga, promosi, dan distribusi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio. Produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio dengan nilai koefisien 0,528, harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio dengan nilai koefisien sebesar 0,403, promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio dengan nilai koefisien sebesar 0,256 dan distribusi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio dengan nilai koefisien sebesar 0,211. Faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mi oadalah produk. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Agus Junaidi |
Date Deposited: | 28 Mar 2018 07:09 |
Last Modified: | 28 Mar 2018 07:09 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/576 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year