Pengaruh kompensasi,motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan departemen food and beverage pada PT. Adhibaladika Agung Surabaya.

Agustin, Emilia (2018) Pengaruh kompensasi,motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan departemen food and beverage pada PT. Adhibaladika Agung Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
EMILIA AGUSTIN (13420299).pdf

Download (851kB) | Preview
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ”PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGE PADA PT. ADHIBALADIKA AGUNG SURABAYA”. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Teknik sampel penelitian menggunakan teknik sampling jenuh, yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Sampel dalam penelitian ini sama dengan jumlah populasi yaitu 40 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Kompensasi, Motivasi dan Disiplin Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan, dengan nilai signifikansi Kompensasi 0,001, Motivasi 0,007 dan Disiplin Kerja 0,027. Jadi yang berpengaruh dominan terhadap Kinerja Karyawan adalah Kompensasi. . Kata Kunci : Kompensasi, Motivasi, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Motivasi, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 28 Mar 2018 05:15
Last Modified: 13 Apr 2018 05:50
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/562

Actions (login required)

View Item View Item