Darmawan, Mohammad Ary (2019) Pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen Provider Indosat Ooredoo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
COVER ARY.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik pelanggan merek secara simultan dan parsial terhadap loyalitas merek pada konsumen provider Indosat Ooredoo (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik pelanggan merek. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas merek pada konsumen provider Indosat Ooredoo (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan prosedur purposeve sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi <0,000. Dengan demikian hipotesis yang menyatakan “karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik pelanggan merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada konsumen provider Indosat Ooredoo (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang menyatakan “karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik pelanggan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada konsumen provider Indosat Ooredoo (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)” dapat didukung kebenarannya. Diantara karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik pelanggan merek yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas merek pada konsumen provider Indosat Ooredoo (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)dalah variabel karakteristik merek Kata Kunci : Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Dan Loyalitas Merek
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Dan Loyalitas Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Mohammad Ary Darmawan |
Date Deposited: | 18 Oct 2019 06:42 |
Last Modified: | 18 Oct 2019 06:42 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/5238 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year