Muis, Abdul (2019) Pengaruh experential marketing terhadap kepuasan pelanggan richeese factory maspion square Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (801kB) |
Abstract
ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh experiental marketing yang terdiri dari : sense (panca indera), feel (perasaan), think (cara berpikir), act (kebiasaan) dan relate (relasi)secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan Richeese Factory Maspion Square Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah experiental marketing yang terdiri dari : sense (panca indera), feel (perasaan), think (cara berpikir), act (kebiasaan) dan relate (relasi). Sedangkan variabel terikat adalah kepuasan pelanggan Richeese Factory Maspion Square Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 90 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “experiental marketing yang terdiri dari : sense (panca indera), feel (perasaan), think (cara berpikir), act (kebiasaan) dan relate (relasi)secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Richeese Factory Maspion Square Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing- masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “experiental marketing yang terdiri dari : sense (panca indera), feel (perasaan), think (cara berpikir), act (kebiasaan) dan relate (relasi)secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Richeese Factory Maspion Square Surabaya” dapat didukung kebenarannya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sense (Panca Indera), Feel (Perasaan), Think (Cara Berpikir), Act (Kebiasaan), Relate (Relasi) Dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Abdul Muis |
Date Deposited: | 13 Sep 2019 01:30 |
Last Modified: | 13 Sep 2019 01:30 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4654 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year