Huda, Miftahul (2009) Strategi Pemasaran Spesifik Bagi Perusahaan Industri Jasa Konstruksi di Indonesia. INOVASI (Jurnal Humaniora, Sains, dan Pengajaran)., XVII (2). pp. 104-117. ISSN ISSN: 0854-4328
Text
22. Strategi Pemasaran Spesifik Bagi Perusahaan Industri Jasa Konstruksi.pdf Download (1MB) |
Abstract
Model hubungan strategi primer perusahaan jasa yang merupakan penggabungan beberapa strategi dasar yaitu : lingkungan yang mempengaruhi persaingan, stategi genetik dan bauran permasaran. Penggabungan model tersebut dengan strategi operasi menjadi strategi pemasaran spesifik bagi perusahaan jasa kontruksi adalah sangat relevan untuk industri jasa konstruksi di Indonesia. Strategi pemasaran spesifik terdiri dari beberapa komponen yaitu: keunggulan harga, keunggulan mutu, keunggulan waktu, fleksibilitas pelayanan, relationship, dan aliansi. Perusahaan industri jasa konstruksi membutuhkan suatu strategi pemasaran spesifik untuk membangun keunggulan bersaing dengan mengkombinasi strategi untuk mempengaruhi konsumen dan strategi pemasaran, sehingga hasil strategis yang diinginkan adalah berupa daya saing dan profiltabilitas yang tinggi. Kata kunci: strategi, pemasaran spesifik, jasa konstruksi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Civil Engineering Study Program |
Depositing User: | Sulimin BP3 |
Date Deposited: | 09 May 2019 23:30 |
Last Modified: | 09 May 2019 23:30 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3911 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year