Fadzilah, Nur (2019) Pengarus store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembeliandi Restoran Sushi Tei Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
eripository-nurfadzilah 13420020 .pdf Download (763kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Restorant Sushi Tei Surabaya.Variabel bebas dalam penelitian ini adalah store atmosphere dan kualitas produk sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah selueuh konsumen Restorant Sushi Tei Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu dengan ketentuan usia minimal 17 tahun dan konsumen yang telah membeli dan berkunjung di Restoran Sushi Tei Surabaya dalam waktu 6 bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah veriabel store atmosphere dan kualitas produk secara persial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Restaurant Sushi Tei Surabaya. Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian. ABSTRACT This study aims to test store atmosphere and product quality for purchasing decisions of Sushi Tei Restaurant Surabaya. The population in this study were all consumers of the Surabaya Tei Restaurant in Surabaya. The sampling technique in this study used purposive sampling, namely with a minimum age requirement of 17 years and consumers who have bought and visited or have purchased food products at Surabaya Tei Restaurant in the last 6 months. The sample in this study were 96 respondents. The analysis technique used in this study is to use multiple linear regression analysis. The results of this study are veriable store atmosphere and product quality significantly influence the purchasing decision of Sushi Tei Restaurant Surabaya. Keywords: store atmosphere, product quality and purchasing decisions
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian. store atmosphere, product quality and purchasing decisions |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Nur Fadzilah |
Date Deposited: | 08 Apr 2019 02:20 |
Last Modified: | 08 Apr 2019 02:20 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3814 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year