Pengaruh kualitas produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Honda 99 Mayjend Sungkono Surabaya

Dewantoro, Dicky Kurniawan (2019) Pengaruh kualitas produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Honda 99 Mayjend Sungkono Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK EREPOSITORY.pdf

Download (445kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, saluran distribusi dan promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Honda 99 Mayjen Sungkono Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga, saluran distribusi dan promosi Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian sepeda motor Honda di Honda 99 Mayjen Sungkono Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel, validitas dan reliabilitas, hasil dari uji F menunjukan signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “Kualitas produk, harga, saluran distribusi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Honda 99 Mayjen Sungkono Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “Kualitas produk, harga, saluran distribusi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Honda 99 Mayjen Sungkono Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi Dan Keputusan Pembelian ABSTRACTION The purpose of this study was to examine the effect of product quality, price, distribution and promotion channels simultaneously and partially on purchasing decisions of Honda motorcycles at Honda 99 Mayjen Sungkono Surabaya. The independent variables in this study are product quality, price, distribution channels and promotion. While the dependent variable is the purchase decision of a Honda motorcycle at Honda 99 Mayjen Sungkono Surabaya. In this study, the determination of samples was done by non probability sampling method with a purposive sampling procedure. The sample used was 96 people. Before hypothesis testing is carried out test reliability and validity. The result is all variables, validity and reliability, the results of the F test show a significance of 0,000 smaller than 0.05. Thus the first hypothesis states "Product quality, price, distribution and promotion channels simultaneously have a significant effect on purchasing decisions for Honda motorcycles at Honda 99 Mayjen Sungkono Surabaya" can be supported by the truth. The results of the t test show each variable with a significance smaller than 0.05. Thus the second hypothesis which states "Product quality, prices, distribution channels and promotions simultaneously have a significant effect on purchasing decisions of Honda motorcycles at Honda 99 Mayjen Sungkono Surabaya" can be supported by the truth. Keywords: Product Quality, Prices, Distribution Channels, Promotions and Purchasing Decisions

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: Dicky Kurniawan Dewantoro
Date Deposited: 15 Mar 2019 04:04
Last Modified: 15 Mar 2019 04:04
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3675

Actions (login required)

View Item View Item