Rasi, Fathor (2019) Pengaruh citra merk, kepercayaan merk, dan kualitas layanan terhadap loyalitas produk baju merk Zara di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
COVER-ABSTRAK.pdf Download (671kB) |
Abstract
Persaingan di industri pakaian indonesia semakin meningkat. Banyak merek pakaian yang tersedia di pasaran memiliki kualitas yang baik dan populer. ZARA adalah salah satu pakaian terkenal di indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskrepsikan dan menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan kualitas layanan terhadap loyalitas produk baju merek ZARA di surabaya. Data di kumpulkan dengan kuesioner yang di berikan kepada 100 responden dari komunitas Surabaya. Sampel di pilih dengan judgment sampling. Teknik analisis data menggunakan MRA (Analisis Regresi Berganda). Hasil penelitian menemukan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kepercayaan merek, dan citra merek serta kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Kata kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan, Loyalitas Merek
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan, Loyalitas Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Fathor Rasi Al-Aziz |
Date Deposited: | 19 Feb 2019 04:44 |
Last Modified: | 19 Feb 2019 04:44 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3368 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year