Safitri, Shelinia Hesty (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen Go-clean. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
E-REPOSITORY.pdf Download (755kB) |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan salah satu hal penting yang harus diwujudkan oleh perusahaan. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan. Kepuasan konsumen harus dapat diwujudkan oleh penyedia jasa layanan go-clean untuk bisa menarik masyarakat agar mau menggunakan jasa tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan dan Nilai pelanggan secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen go-clean. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang pernah menggunakan layanan go-clean di kota Surabaya. Penentuan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna jasa layanan go-clean di kota Surabaya Barat dan sudah menggunakan jasa layanan go-clean minimal 2 kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 89 responden. Sedangkan untuk analisis data menggunakan metode regresi linier berganda. Setelah dilakukan Pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh simpulan pada hipotesis pertama dan kedua diterima. Hal itu menyatakan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) dan Nilai Pelanggan (X2) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shelina Hesty Safitri |
Date Deposited: | 07 Feb 2019 04:01 |
Last Modified: | 07 Feb 2019 04:01 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3085 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year