Pengaruh kualitas layanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Spesial Sambel (SS) Surabaya

Nurvita, . (2018) Pengaruh kualitas layanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Spesial Sambel (SS) Surabaya. Other thesis, Wijaya Kususma Surabaya University.

[img] Text
EREPOSITORY.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Spesial Sambel (SS) Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pernah membeli/makan di Waroeng Spesial Sambal (SS) Surabaya (minimal 1 kali). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Dalam penelitian ini digunakan metode penarikan sampel secara acak (probability sampling) dengan prosedur purposive sampling yang artinya teknik penentuan sampel dengan beberapa pertimbangan tertentu. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner yaitu dengan memberikan daftar pertanyaan atau kuesioner secara langsung kepada para responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda yang dioperasikan melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan lokasi secara simultan & parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Spesial Sambel (SS) Surabaya. Dari kedua variabel independen tersebut, variabe kualitas layanan mempunyai pengaruh yang lebih besar terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Kualitas Layanan , Lokasi, Kepuasan Konsumen. ABSTRACTION This study aims to analyze the quality of service and location to customer satisfaction in Waroeng Spesial Sambel (SS) Surabaya. Population in this research is all have buy / eat in Waroeng Special Sambal (SS) Surabaya (minimum 1 times). The sample in this study concerns 100 people. In this research method used a random sample (probability sampling) with purposive sampling procedure consisting of several techniques with some specific considerations. Data were collected by using questionnaire method by giving questionnaire for respondents. Data analysis techniques in this study using multiple linear regression analysis operated through SPSS program. The results showed that service variables and simultaneous & significant significant to customer satisfaction in Waroeng Special Sambel (SS) Surabaya. Of the two variables, service quality variables have a greater impact on customer satisfaction. Keywords: Quality of Service , Location, Consumer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan , Lokasi, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Nurvita .
Date Deposited: 26 Sep 2018 02:51
Last Modified: 26 Sep 2018 02:51
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/2600

Actions (login required)

View Item View Item