Sani, Auliya Putriya (2018) pemgaruh tarif dan kualitas layanan jasa terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Yang Menggunakan Layanan Jasa Pick Up PT. Pos Indonesia (Persero) Di Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK PDF.pdf Download (648kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Tarif Dan Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero) Surabaya, dengan variabel bebas Tarif (X1) dan Kualitas Layanan (X2) dan variabel terikatnya adalah Kepuasan Pelanggan (Y). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa pick up PT. Pos Indonesia (Persero) Surabaya. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel 60 responden. Berdasarkan hasil uji hipotesis, pada uji F diketahui bahwa variabel harga dan variabel kualitas layanan secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) Surabaya, pada uji t diketahui bahwa variabel harga dan variabel kualitas layanan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) Surabaya. Diantara variabel harga dan variabel kualitas layanan tersebut, variabel kualitas layanan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero). Kata Kunci : Tarif, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tarif, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Auliya Putriya Sani |
Date Deposited: | 20 Sep 2018 06:28 |
Last Modified: | 20 Sep 2018 06:28 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/2463 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year