Pengaruh display, desain produk dan harga terhadap impulse buying konsumen Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya

Riskiwati, Oktaviana Desy (2018) Pengaruh display, desain produk dan harga terhadap impulse buying konsumen Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
jurnal online.pdf

Download (789kB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh display, desain produk, dan harga secara simultan dan parsial terhadap impulse buying konsumen Pada Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah display, desain produk, dan harga. Sedangkan variabel terikat adalah impulse buying konsumen Pada Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 94 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “display, desain produk, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap impulse buying konsumen Pada Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “display, desain produk, dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap impulse buying konsumen Pada Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Diantara display, desain produk, dan harga yang berpengaruh dominan terhadap impulse buying konsumen Pada Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya adalah harga Kata Kunci : Display, desain produk, harga dan impulse buying. ABSTRACTION The purpose of this research is to test the influence of display, product design, and price simultaneously and partially to impulse buying consumer At Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya. The independent variables in this research are display, product design, and price. While the dependent variable is impulse buying consumer At Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya. In this research, the determination of the sample is done by non probability sampling method with purposive sampling procedure. The sample used is 94 people. Prior to hypothesis testing conducted reliability and validity test. The result is all valid and reliable variables, F test results show F count> Ftable with significance 0.000. Thus the first hypothesis states "display, product design, and price simultaneously have a significant effect on impulse buying consumer At Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya" can be supported truth. Result of t test show each variable with significance less than 0,05. Thus the second hypothesis which states "display, product design, and price partially significant effect on impulse buying consumer At Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya" can be supported truth. Among the displays, product designs, and prices that have a dominant influence on consumer impulse buying At Miniso Pakuwon Trade Center Surabaya is the price Keywords: Display, product design, price and impulse buying

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Display, desain produk, harga dan impulse buying.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Oktaviana Desy R.
Date Deposited: 03 Oct 2018 05:48
Last Modified: 03 Oct 2018 05:48
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/2384

Actions (login required)

View Item View Item